Nama Gres Semangat Gres

Assalamu'alaikum wr wb

Sudah usang juga aku tidak ngeposting di blog ini sebab kesibukan di dunia nyata, sudah terhitung 2 bulan lebih lamanya tidak ada postingan gres di sini, dan kini aku hadir kembali dengan membawa banyak perubahan di blog ini, apa saja ya perubahannya? mari disimak..

Perubahan yang Ada pada Blog ini

Template

Yang paling terlihat perbedaannya yaitu dari segi tampilan (template), dulu blog ini menggunakan template Miskinidea buatan bro Damar Zaky yang sedikit aku rubah tampilannya sehingga lebih banyak didominasi warna ijo, dan kini aku merubahnya dengan template yang gres ini, dan sesudah dirubah templatenya, alhamdulillah pengunjung tiba 2x lipat.

Domain.

Domainnya pun aku rubah, dulu yaitu masa-masa dimana aku menggunakan domain bawaan blogger untuk mencari modal pertama saya, ada sekitar 1 tahunan menggunakan domain tersebut, sebab memang dari dulu ada rencana pengen ganti domain, tetapi tidak kunjung tercapai sebab waktu itu aku memang sedang sibuk-sibuknya untuk Ujian Nasional, dan alhamdulillah kini rencana tersebut telah dicapai, yang tadinya mempunyai alamat ghaniblogs.blogspot.com menjadi .

Nama Baru

Dulu nama blog ini yaitu Ghani Blog, tetapi sebab harapan sendiri dan juga temen-temen di kampus yang sering panggil aku , akibatnya aku tetapkan untuk merubah nama blog ini menjadi beserta alamat blonya juga.

Visitor Baru

Karena mengganti template akhrirnya aku mendapat visitor yang tidak mengecewakan banyak, dulu dalam sehari blog ini hanya bisa mendapat kurang lebih 3000 visitor saja, sedangkan kini alhamdulillah menjadi kurang lebih 8000 visitor setiap hari dengan jumlah postingan sampai dikala aku menulis postingan ini yaitu 63 postingan.

Ada suka murung dalam pergantian ini, ibarat harus mencari backlink lagi, promosi blog lagi, nunggu domain gres diindex, dompet agak menipis, meningkatkan secara optimal lagi, dll.

Ya mungkin cukup sekian dari postingan kali ini, terimakasih telah membaca postingan ini, dan supaya bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum.

0 Response to "Nama Gres Semangat Gres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel