Gunakan Sality Killer Terbaru Untuk Menghapus Virus Sality

Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality - Disini akan dijelaskan bagaimana menghapus virus sality atau Virus.Win32.Sality.aa,ae,ag,bh dengan memakai sality killer, dan bagaimana cara pencegahan virus sality biar tidak terinfeksi lagi.

Memang menjengkelkan ketika ada virus yang menginfeksi komputer/laptop kita. Adanya virus tersebut menciptakan komputer/laptop kita menjadi lambat kinerjanya, dan juga terkadang melaksanakan tingkah laris aneh.

Salah satu virus yang pembangkang ialah virus sality atau Virus.Win32.Sality.aa,ae,ag,bh. Virus ini menginfeksi kebanyakan file .exe, jikalau sudah tertular virus ini, ada 2 kemungkinan, yaitu memperbaiki file .exe yang terinfeksi atau menghapus file .exe nya.

Dulu laptop saya pernah terinfeksi virus sality, file .exe yang terinfeksinya pun banyak sekali. Dari banyaknya file tersebut, hanya beberapa saja yang dapat diperbaiki, selainnya file .exe yang terinveksi ikut terhapus dikala peniadaan virus ini. Karena file .exe nya terhapus, dan kita tahu bahwa file .exe ialah file penting dari suatu aplikasi, maka kita harus menginstall ulang aplikasi yang file .exe nya terinfeksi.

Langsung saja kita bahas mengenai software pembunuh virus ini.

Sality Killer

Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality

Software anti virus sality ini berjulukan sality killer yang dikembangkan oleh perusahaan Kaspersky, tools ini gratis, jadi kita tidak perlu membayar sepeserpun untuk menggunakannya.

Untuk memakai software ini, silakan untuk mengunjungi http://support.kaspersky.com/viruses/utility#salitykiller terlebih dahulu.

Jalankan softwarenya, kemudian biarkan software tersebut memindai seluruh isi dari komputer kita.

Setelah virus sality terhapus, kita pasang anti virus yang ganas sebagai pencegah virus ini tiba kembali. Kalau saya sendiri memakai anti virus avast sebagai pencegahannya.

Mungkin sekian dari saya wacana Gunakan Sality Killer Terbaru untuk Menghapus Virus Sality, terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.

0 Response to "Gunakan Sality Killer Terbaru Untuk Menghapus Virus Sality"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel