Cara Mengatur Layar Android Semoga Tidak Silau

Agar Layar Android Tidak Silau - Adanya smartphone menciptakan pekerjaan kita semakin mudah, dengan smartphone juga kita dapat tidak mengenal waktu. Karena tidak dapat mengenal waktu, penggunaan smartphone dapat hingga berjam-jam, mungkin hingga baterai habis pun kita terus saja menggunakannya sambil men-charge baterainya.

Penggunaan smartphone dalam waktu usang memang tidak dianjurkan, apalagi dipakai untuk keperluan yang tidak terlalu penting. Salah satu pengaruh penggunaan smartphone yang terus menerus yakni berkurangnya kesehatan mata kita. Ada salah satu yang dapat kita gunakan untuk tetap menjaga kesehatan mata kita ketika memakai smartphone yaitu memakai kecerahan layar yang seminim mungkin.

Kecerahan layar yang seminim mungkin selain tetap menjaga kesehatan mata kita, juga memperlihatkan manfaat biar baterai smartphone kita bertahan agak lama.

Ada permasalahan yang sering dihadapi, yaitu ketika kecerahan layar sudah diset seminim mungkin, pada ketika berada di ruangan gelap atau ketika malam tiba, kecerahan layar akan kembali menjadi silau.

Ada cara untuk mengatasinya, yaitu dengan memakai aplikasi perhiasan yang berjulukan screen filter. Kita dapat mendownloadnya di Play Store, kemudian membukanya, dan melaksanakan konfigurasi untuk mengatur kecerahan layarnya.

Berikut screenshoot aplikasinya.

 Adanya smartphone menciptakan pekerjaan kita semakin gampang Cara Mengatur Layar Android Agar Tidak Silau

Mungkin sekian dari aku perihal cara mengatur layar android biar tidak silau, terimakasih telah menggunjungi blog ini, dan semoga bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.

0 Response to "Cara Mengatur Layar Android Semoga Tidak Silau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel