Cara Menciptakan Disclaimer Pada Blog

Assalamu'alaikum wr wb

    Disclaimer dapat saja disebut pemindahan tanggung jawab dari penulis ke pembaca, salah satu di dalamnya biasa berbunyi "Segala kerusakan yang diakibatkan dari mengikuti tutor ini sepenuhnya diluar tanggung jawab admin.". Disclaimer ini penting sekali untuk diterapkan pada blog, apalagi yang blognya ingin dipasangi Adsense dan juga blog yang bahagia untuk menuliskan tutorial-tutorial menyerupai blog aku ini.

Cara Membuat Disclaimer pada Blog


    Untuk membuatnya kita dapat menuliskannya secara manual dan juga dapat secara otomatis dengan memakai generator, alasannya cara memakai generator sangat mudah, jadi pada kesempatan kali ini kita akan coba memakai cara tersebut. Supaya lebih gampang aku sudah menciptakan sebuah animasi gif perihal cara pembuatannya, dan untuk memperjelas aku juga sudah mengembangkan langkah-langkahnya berbentuk teks, simak berikut ini:

 Disclaimer dapat saja disebut pemindahan tanggung jawab dari penulis ke pembaca Cara Membuat Disclaimer pada BlogCara menciptakan disclaimer pada blog.
  • Cara menciptakan form contact di blog.

  •     Begitu gampang bukan untuk menciptakan sebuah laman disclaimer pada blog, mungkin sekian dari saya, terimakasih sudah mengunjugni blog ini, dan biar bermanfaat.

    Silakan untuk berkomentar.

    Wassalamu'alaikum wr wb.

    0 Response to "Cara Menciptakan Disclaimer Pada Blog"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel