Cara Menampilkan Status Kafetaria Ketika Bermain Game Di Android

Assalamu'alaikum wr wb.

    Bermain game memang seru sekali, dan terkadang hingga lupa dengan waktu, mau gamenya di Android, PC, atau laptop pun semuanya mempunyai keseruan tersendiri.
 atau laptop pun semuanya mempunyai keseruan tersendiri Cara Menampilkan Status Bar Saat Bermain Game di Android

    Terkadang pada beberapa ponsel Android, kita tidak dapat memunculkan status kafetaria ketika sedang bermain game atau ketika menjalankan aplikasi yang full screen, menyerupai pada Android versi Jelly Bean ke bawah. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada sebuah aplikasi yang dipakai untuk menampilkan status bar, berikut akan kita bahas.

Cara Menampilkan Status Bar Saat Bermain Game di Android

    Kita akan memakai aplikasi yang berjulukan SwipeStatusBar, kita dapat mendownloadnnya di Google Play Store. Cara menggunakannya pun gampang sekali, ketika kita sudah memasang aplikasi tersebut, coba buka aplikasinya kemudian pilih Try it, disana ada beberapa slider yang dipakai untuk mengkostumisasi statusbarnya.

  • Area position : posisi gestur jari kita, biarkan ditengah untuk meletakkannya di tengah.
  • Area width : lebar daerah gesturnya.
  • Adjust sensitivity : mengatur tinggi daerah gesturnya.

    Sekarang coba kita tampilkan statusbarnya dengan mengestur jari kita dari daerah status kafetaria ke bawah, lakukan kostumisasi dengan seperlunya dan diubahsuaikan dengan ukuran layar ponsel Android kita.

    Sebenarnya banyak aplikasi yang menyediakan layanan ini, kalau kurang cocok dengan aplikasi ini, kita dapat mencoba mencari aplikasi yang serupa di Play Store.

    Mungkin sekian dari saya wacana cara menampilkan status kafetaria ketika bermain game di android, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, dan semoga bermanfaat.

    Untuk melihat kumpulan tutorial modding android lainnya klik https://msglitterazzi.blogspot.com//search?q=kumpulan-cara-modding-android

Silakan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum.

0 Response to "Cara Menampilkan Status Kafetaria Ketika Bermain Game Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel