Cara Menambahkan Battery Kafetaria Di Android

Assalamualaikum wr wb

  Pada kali ini aku akan share toturial cara menambahkan battery kafetaria pada android, battery kafetaria biasanya berbentuk garis yang menawarkan status baterai android, semakin panjang garisnya maka semakin penuh baterainya dan sebaliknya. Berikut aku sampaikan

  Cara Menambahkan Battery Bar Mod


gambar battery kafetaria ( garis putih tipis di bab atas layar )

  Untuk caranya kali ini aku hanya memakai dua aplikasi saja adalah Xposed Installer dan XuiMod, jadi anda tidak perlu untuk decompile dan compile apk untuk menambahkannya, berikut langkah - langkahnya:
  1. Download Xposed Installer disini.
  2. Install, dan buka Xposed Installer.
  3. Pilih Framework, pilih Install/Update, kemudian pilih Reboot
     Pada kali ini aku akan share toturial  Cara Menambahkan Battery Bar di Android
  4. Download XuiMod disini, kemudian install
  5. Buka Xposed Installer, kemudian pilih Modules
  6. Centang XuiMod, kemudian buka XuiModnya
     Pada kali ini aku akan share toturial  Cara Menambahkan Battery Bar di Android
  7. Pilih BatteryBar Mod
  8. Hidupkan Enable BatteryBar, kemudian ada perintah untuk restart SystemUI, pilih OK
     Pada kali ini aku akan share toturial  Cara Menambahkan Battery Bar di Android
  9. Selesai.
  Untuk menambahkan animasi ketika charging, ceklis Animate Charging
  Untuk menyesuaikan tinggi battery kafetaria anda dapat menentukan Bar Height, kemudian sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  Untuk menyesuaikan warna battery kafetaria anda dapat menentukan Costumize Color.
  Untuk menyesuaikan posisinya  pilih BatteryBar Position dan ceklis sesuai kebutuhan anda.

  Sekian dari aku perihal Cara Menambahkan Battery Bar di Android, terimakasih sudah mengunjungi blog aku dan biar bermanfaat.

  Silahkan untuk kembali ke kumpulan toturial modding android disini, dan silahkan untuk berkomentar.

0 Response to "Cara Menambahkan Battery Kafetaria Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel