Bahaya Copy Paste Artikel Pada Blog

Assalamualaikum wr wb

 Copy paste artikel yakni hal yang sangat gampang dilakukan oleh banyak orang tinggal blok Bahaya Copy Paste Artikel pada Blog

  Copy paste artikel yakni hal yang sangat gampang dilakukan oleh banyak orang tinggal blok, copy, kemudian paste gampang banget, tetapi apakah tersangka tahu bahaya copy paste yang ditimbulkan alasannya yakni ulahnya tersebut ? mungkin ada yang belum tahu dan ada juga yang sudah tahu tapi masih melaksanakan kegiatannya tersebut.

  Pengalaman saya meskipun sudah memperingatinya dengan goresan pena JANGAN COPY PASTE ARTIKEL DI BLOG INI tapi masih saja banyak yang copy paste, tidak tau tak terlihat meskipun tulisannya gede - gede, tidak tau sudah terlihat dan dibaca tetapi masih melaksanakan copy paste, berikut

  Bahaya Copy Paste Artikel pada Blog

  Bahaya yang pertama, sang pelaku copy paste kehilangan ilham dan kreatifitasnya menurun alasannya yakni kebanyakan artikelnya hasil dari copy paste, tidak menyerupai orang yang kebanyakan artikelnya dibentuk dengan ilham dan kreatifitasnya sendiri, sehingga ilham dan kreatifitasnya tersebut makin usang makin mantap.

  Kedua, pelaku tidak memiliki perasaan alasannya yakni hanya mengcopy paste untuk blognya sendiri tanpa menghubungi terlebih dahulu sang pembuat artikel yang sudah susah payah menciptakan artikel dengan kerja kerasnya malah dicopas oleh orang lain yang hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit saja.

  Ketiga, peringkat blog sang pelaku pun menurun alasannya yakni banyaknya artikel yang di copas dan banyaknya laporan yang di kirimkan ke Google DMCA, tidak hanya itu, blognya pun dapat DIHAPUS oleh google.

  Keempat, pelaku dapat saja di ejek, dibully, dsb oleh sang pemilik artikel aslinya alasannya yakni sang pemilik memang tidak sudi jikalau artikelnya dicopy paste atau dapat saja di laporkan ke pihak yang berwajib bila perlu.

  Kelima, nama pelaku dapat tercoreng dan aib alasannya yakni ulahnya copy paste artikel orang lain. dikala ada orang yang melihat artikel hasil copasnya dan orang tersebut mengetahui bahwa itu yakni artikel bukan miliknya kemudian orang tersebut akan mengomentari diblog pelaku menyerupai "ini hasil copas dari blog orang lain ya ?". siapa yang tidak aib jikalau ada orang yang mengontari begitu.

  Sebenarnya masih banyak lagi ancaman dari copy paste artikel, mungkin hal yang sangat mujarab untuk mencegah copy paste yakni dengan menanamkan kebiasaan menghargai karya orang lain, copy paste sah - sah saja asal pada tempatnya menyerupai untuk mengerjakan kiprah sekolah, makalah, dll dan sudah mempertimbangkan ancaman yang dihasilkan alasannya yakni ulah copas, tapi jikalau masih copas anda dapat mencoba Melaporkan Blog Copy Paste ke Google DMCA

  Bukannya pelit, tapi jikalau ingin copy paste untuk di terapkan di blog lagi cobalah untuk menghubungi terlebih dahulu sang pembuat artikelnya yang membuatnya menurut ide, kreatifitas, dan kerja kerasnya, ingat untuk menciptakan satu artikel yang andal tidak cukup dengan waktu 1 menit tapi dapat hingga berhari - hari lamanya, atau rubahlah kata - katanya dengan bahasamu sendiri sehingga ada perbedaan antara artikel copas dengan artikel yang aslinya.

  Usahakan jangan melaksanakan copy paste alasannya yakni banyak ancaman yang ditimbulkan oleh hal tersebut, berlatihlah terus menerus menciptakan artikel sehingga dapat melatih ilham kreatifitas sehingga membuahkan artikel yang berkualitas.

  Sekian dari saya wacana Bahaya Copy Paste Artikel pada Blog, mohon maaf jikalau ada kata - kata yang tidak lezat dihati, terimakasih sudah berkunjung, dan biar bermanfaat.

0 Response to "Bahaya Copy Paste Artikel Pada Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel