Program Sederhana Memilih Kelulusan Dengan C++

Sekarang kita akan membahas wacana contoh aktivitas c++, adapun aktivitas yang akan kita buat yaitu aktivitas sederhana memilih kelulusan. Program ini memakai percabangan dan otomatis memakai perbandingan juga. Berikut kita bahas.

Menentukan Kelulusan dengan C++

 adapun aktivitas yang akan kita buat yaitu aktivitas sederhana memilih kelulusan Program Sederhana Menentukan Kelulusan dengan C++
Kita akan menciptakan aktivitas kelulusan yang ketentuannya, jikalau nilai kurang dari 75 maka siswa tidak lulus, dan jikalau sebaliknya maka siswa lulus.

Ini aktivitas yang sangat sederhana sekali. Saya harap teman-teman sanggup memahaminya dengan baik tanpa aku jelaskan dengan detail.

Menentukan kelulusan dengan percabangan if else

#include <iostream> using namespace std; int main() {     int nilai;     cout<<"program simple memilih kelulusan\n\n\n";     cout<<"masukkan nilainya: ";     cin>>nilai;     if (nilai<75){         cout<<"\nanda tidak lulus\n";     } else {         cout<<"\nselamat anda lulus\n";     }     return 0; }

Saya di sini memakai \n untuk menciptakan garis baru.

Mungkin sekian dari saya, terimakasih telah mengunjungi blog saya, dan biar bermanfaat.

Silakan untuk berkomentar.

0 Response to "Program Sederhana Memilih Kelulusan Dengan C++"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel