Cara Menciptakan Installer Apk Dari Aplikasi Yang Sudah Terpasang

Assalamu'alaikum wr wb

  Biasanya saat kita mendownload aplikasi pribadi dari Play Store, aplikasi tersebut saat sudah terdownload akan pribadi di install dengan sendirinya tanpa menyimpan file installan apk atau file installer apknya pada sdcard.

  Nah pada kesempatan kali ini kita akan coba untuk menciptakan file installan atau installer apk tersebut dari aplikasi yang sudah terpasang di ponsel android kita, kemudian mengapa kita melaksanakan demikian? ini gunakan saat kita ingin mengirimkan aplikasi ke teman kita, jadi kita buat instalan apknya terlebih dahulu atau dapat di sebut file mentahannya, kemudian sehabis itu kita kirimkan ke teman kita, atau dapat juga untuk kepentingan backup, siapa tahu waktu-waktu yang akan tiba ada hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap ponsel android kita, menyerupai semua aplikasi terhapus, jadi daripada mendownload ulang lagi, lebih baik kita backup terlebih dahulu dengan cara menciptakan file installer apknya.

Cara Membuat file installer apk


  Disini aku memakai aplikasi komplemen untuk menciptakan file installer apk, berikut langkah-langkahnya:


  1. Download dan install aplikasi appSaver disini.
  2. Buka aplikasinya.
  3. Pada Tab Backup kita centang aplikasi yang ingin dibentuk file installer apk nya, kita dapat menentukan lebih dari 1 apllikasi, kalau sudah pilih Backup.
     Biasanya saat kita mendownload aplikasi pribadi dari Play Store Cara Membuat Installer Apk dari Aplikasi yang Sudah Terpasang
  4. File installer nya berada di sdcard/appsaver/disini.
     Biasanya saat kita mendownload aplikasi pribadi dari Play Store Cara Membuat Installer Apk dari Aplikasi yang Sudah Terpasang

  Gimana ? gampang bukan untuk menciptakan file installer apk atau file mentahan aplikasi android, mungkin sekian dari saya, terimakasih sudah mengunjungi blog aku dan supaya bermanfaat.

  Silakan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 Response to "Cara Menciptakan Installer Apk Dari Aplikasi Yang Sudah Terpasang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel