Cara Mengganti Icon Baterai Android Tanpa Pc

Assalamualaikum wr wb


  Pada kesempatan kali ini aku akan share cara mengganti ikon baterai / batre android. cara ini dapat anda terapkan kalau android anda sudah rooted, kalau belum silahkan buka postingan aku cara root android disini, berikut langkah - langkahnya :

  Cara Mengganti Icon Baterai Android


  Dengan memakai tutor ini aku tidak bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu perihal ponsel anda.

  Persiapan mengganti icon baterai android :
  • Ponsel sudah di root
  • Sudah backup data android
  • Download Ex-Themer[ICS/JB] disini
  • Download Exposed Installer disini

  Langkah-langkah mengganti icon baterai android tanpa pc:
  1. Install terlebih dahulu Xposed Installer nya, kemudian buka aplikasinya
  2. Pilih Framework, kemudian pilih Install/Update, kalau sudah kemudian pilih reboot
  3. Install Ex-Themer[ICS/JB], kemudian buka aplikasinya
  4. Pilih Status Bar Mod, pilih Battery Tweaks, centang pada Activate Battery Theme Mod, kemudian pilih Choose Theme, dan pilih tema baterainya
  5. Reboot dan lihat icon baterainya

  Praktis kan untuk mengganti ikon baterai ponsel android, silahkan lihat-lihat kumpulan tutor perihal modding android disini 

  Sekian dari aku perihal Cara Mengganti Icon Baterai Android Tanpa PC, terimakasih sudah mengunjungi blog saya, dan supaya bermanfaat.

  Silahkan untuk berkomentar.

Wassalamu'alaikum wr wb.

0 Response to "Cara Mengganti Icon Baterai Android Tanpa Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel